Wednesday, August 24, 2011

Mari Kita Akhiri Minggu Galau ini

Ngga penting banged judul nya... dan tentunya lebih ngga penting lagi isi tulisan ini. Setelah bergalau ria selama ini.. Akhirnya semalam gw mencapai titik kulminasi (halah). Akhrinya jadi nangis sendiri waktu doa abis sholat taraweh (nyomboooooong...????). Dan abis itu bener2 serius ngerjain assignment dan belajar nya. Alhamdulillah today satu assignment yang gw targetnya beres minggu lagi akhirnya beres juga. Tutorial economics yang memusingkan itu bisa juga gw pahami sebagian. Walo setelah tutorial gw sempat stress lagi karna kerjaan gw semalam salah which means gw belum ngerti juga.... huhu...

Malam ini gw harus mengerti... Kalo ngga... ya belajar lagi besok.. hiks...
Yang penting semangaaaad...!!!! Gw kan ngga sebodoh itu!


No comments: