Sunday, August 07, 2011

Kedutan

Mata kanan gw udah mo 3 hari kedutan mulu... Perasaan dulu juga pernah kaya gini,  tapi gw lupa mata sebelah mana dan sepertinya ngga pernah nulis di blog tentang ini. Ramalan or Primbon tentang kedutan ini rada banyak.. dan diartikannya (untuk kedutan mata gw ini) isyarat jelek. Kayanya isyarat bukan pilihan kata yang bener.. apa dunk nya.. yang pasti bukan prasyarat kan ya.. hehe.. hmm.. apa ya..? Pertanda! halah!

Bukan itu yang mencemaskan gw, tapi masalah kesehatannya. Mata adalah jendela dunia (apaan sie gw?) takut kenapa2 aja dengan syaraf mata.. ngga mau dunk sakit kaya kakak or sekurangnya mengganggu kaya sekarang. Kedutan itu sangat mengganggu ternyata. Bikin mata sebelah pegel dan lelah. Yang paling berasa adalah mengganggu! Masalah nya ngga cuma kedutan bentar.. tapi lama dan konsisten seharian.. gimana ngga pegel dan mengganggu... Ini sangat mengganggu makanya kata mengganggu sering bgt gw ulang-ulang.. :D

Mata kanan yang kedutan dan sangat mengganggu

2 comments:

Anonymous said...

kecapekan doank kali...

-sumwan-

VAP said...

barangkali.. ato kurang makan.. karna gw dah 3 hari makan banyak mulu dan kedutannya udah berenti.. hehe...