Monday, August 08, 2011

Merindukan Ramadhan di Kampung Halaman

Walo disini puasanya lebih singkat di banding di kampung halaman (at least sekarang selama gw dsini.. hihi..) tapi tetep laah kangen puasa di Indo. Yang tajil nya banyak ragam, yang mesjidnya rame suara pengajian. Walo inget dulu kalo hari minggu suka sebel denger anak2 di mesjid yang lagi kelas di mesjid abis subuh.. berisik banged minta ampun. Heran butuh mic nya di ruangan tapi diperkeras ke seantero kompleks. (koq gw jadi misuh2..?)

Disini puasa biasa aja sie. Ngga yang sedih2 banged tapi juga ngga seru2 banged. Bisa dibikin seru dan bisa dibikin sedih. Tapi gw ngga sedih tuh. Cuma merindukan kolak, jajanan, kue2, masakan enak (sumpe dah mulai bosen dengan masakan sendiri) dan keramaian di rumah. Oh well.. sebaiknya gw kembali ke text book mumpu niat... :)

2 comments:

Anonymous said...

kalo di kampung gw nggak boleh pake mic kalo buat kelas... mau abis subuh atau waktu2 lain...

-sumwan-

VAP said...

bagus dwooonk... harusnya diterapkan di kampung gw juga tuh.. :D