Sunday, September 18, 2011

24 hours reading

Keren yaaa.. Saya baru saja berhasil menamatkan 700pages dalam 24 jam. Sangat terharu... T_T
Tentu saja tidak melek selama itu, sempat diselinggi 4 or 5 jam tidur di siang hari, karna ternyata membaca di malam itu lebih nyaman.

Jadi perjuangan membaca itu dimulai jumat malam after 12am. Yak bener, tengah malam...!! dan begitu jam 7 pagi saat suara kicau burung yang ribut memenuhi kamar, saya baru tersadar bahwa matahari telah muncul. Dan saya melanjutkan membaca... hehe...

Kurang lebih jam 10am, lebih karena males beranjak keluar untuk memenuhi rengekan perut saya yang sangat manja, akhirnya saya memilih menutup mata untuk selamanya... (astaghfirullah... ) maksudnya tidur sesaat dan terbangun jam 2pm untuk memenuhi panggilan perut yang berhasil ditunda tadi. Tentu saja dengan ikut membawa bacaan yang baru setengah jalan. Singkat cerita, akhirnya saya mencapai halaman terakhir dari buku itu (hal 702) sekitar jam 11pm sebelum terlelap dengan bahagia.

Seperti saya ceritakan sebelumnya, semester ini cukup berat, dan saya harus belajar extra dibanding sebelumnya. Daaaan... lihat lah... sebenarnya saya bisa melakukan hal yang terlihat cukup gila. Masalahnya adalaaaaaah.... yang 700pages itu bacaan tentang sejarah vampir dan werewolf...

Yak benar..! Saya baru saja membaca ulang "Breaking Dawn" karna iklan movienya sudah mulia bertebaran dan saya mau me-refresh ingatan tentang cerita di buku terakhir edisi vampire super, the best lover in the imaginary world itu.

aaaargggh...!!!!!!!

No comments: