Friday, September 16, 2011

What did I do...???

Kebiasaan lama..! Sepertinya saya telah dengan sukses lagi, bahkan tanpa usaha, hanya tak sengaja "menyakiti"orang laen. Kadang saya bangga dengan diri saya (or pemikiran) yang (menurut saya sendiri) dewasa dan bisa melihat dari sisi yang berbeda. Tapi seringkali juga (seperti sekarang) saya terheran-heran dengan kemampuan saya yang sangat tinggi dalam "menyinggung" orang lain. Tanpa sadar tanpa berniat ternyata orang udah marah aja dengan kelakuan (dan seringkali kata-kata saya). Sementara saya sendiri masih mikir kenapa mereka begitu gampang tersinggung dan marah? dan jawaban gampang saya adalah... "childish...! ga dewasa tu orang"

Yaaah... walau saya terlihat sangat gampang bilang begitu, tapi efeknya terhadap diri sendiri ternyata sangat besar. Saya sampe down dan harus terapi gini mengobati nya (menulis blog adalah terapi sejati saya.. makanya anda jangan heran mellihat isi blog ini yang seringnya bernada memelas).

Saya salah ya...?
Sepertinya sudah lama saya tidak mengalami lagi kejadian seperti ini. Maksudnya, menyebabkan orang lain marah karena kata-ata saya. Entah karena saya telah bisa mengontrol diri atau karena orang-orang disekitar saya yang sudah pada dewasa menerimanya. Sepertinya karena kemungkinan kedua.. hehe... Dan kasus ini terjadi lagi karna nie orang sepertinya belum dewasa... lol

Case closed.

*hmmm... hanya karna ganti kata ganti orang pertamanya dari gw menjadi saya, gaya bahasa mau ngga mau ternyata jadi berubah juga... Mungkin selanjutnya gw seharusnya membiasakan diri pake saya, jadi kalimat nya lumayan lebih pake eyd dibanding pake gw yang hasilnya bukan bahasa tulis... yah.. kalo mood deh ntar... masih berasa aneh pake saya-saya.. berasa nulis cerpen... lol

No comments: