Monday, September 19, 2011

Terapi...

Rekor baru.. bulan lalu saya menulis paling banyak dalam sebulan di blog ini. Semua tulisan labil tak berguna. Tapi sebenarnya itu sangat berguna bagi jiwa saya... Semangat untuk menulis sangat tinggi saat-saat labil. Walau kadang suka labil tak jelas seperti saat ini. Beberapa teman saya sedang dalam masalah.. mereka mungkin tak pusing.. tapi mengapa saya yang ikut menjadi labil dan tidak fokus..? Ini tak boleh berlanjut lama seperti kemaren, banyak essay yang harus saya kerjakan. Ingin melupakan semua dan tidak peduli... Tidak peduli dan tidak peduli.. Terserah mau seperti apa.. toh hidup mereka, dan mereka yang menjalani... Mengapa saya ikutan pusing dan labil? Mereka pun tak meminta empati saya.

Menulis ini terapi untuk jiwa yang resah. Yang kadang pun tak mengerti apa yang dimau. Yang hanya tercekam rasa tanpa logika. Yang memberi warna emosi untuk dilukiskan.

Sudahlah... Sepertinya saya masih belum bisa menghandle masalah sepeti ini... Tapi masa cuma masalah seperti ini aja ngga bisa dihandle? Lemah kamu dek..!! *halah

Heran deh.. ini semua kan masalah oraaaaaang...!!! Kenapa gw saya ikutan beginiiiii....??? Biasanya kalau kondisi saya seperti ini, saya akan lari mengadu pada seseorang yang bisa mengembalikan logika dan akal sehat saya pada tempatnya. Ini semua hanya masalah tak penting, yang terlalu saya besarkan untuk di tulis disini.


No comments: