Monday, September 26, 2011

One day in RWH

RWH itu nama rumah sakit di kota yang sedang saya tinggali saat ini dan insyaallah akan saya tinggalkan beberapa bulan lagi (amiiiin...). Saya beberapa bulan yang lalu sempat mengunjungi rumah sakit ini untuk melakukan suatu tindakan medis (halah) yang ceritanya sempat saya rekan di surgery story. Tadi saya kembali ke rumah sakit itu untuk melanjutkan kontrol karena bekas luka operasinya seperti membentuk keloid.

Haduuh... ngantuk.. tadi semangat banged mau nulis tentang bagaimana saya terkaget-kaget dengan kemunculan dua orang dokter ganteng yang "mengamati" bekas luka saya yang ya... you know... lokasi nya sangat tidak senonoh... (halah). Kapan-kapan saja kita lanjutkan.... Saya sudah berhenti menghitung berapa orang yang telah melihat lokasi operasi saya itu.. baik sebelum operasi maupun setelah operasi... grrr....

No comments: