Wednesday, March 28, 2012

an escape to Tidung island

Dan saya langsung kehilangan semangat untuk menuliskan ceritanya... haha...
Laut nya bagus.. Guide nya baek... Teman-teman saya seru. Penginapan kita di ujung laen pulau yang sudah tidak ramai dan tidak berdempetan rumahnya dan di depan penginapan langsung laut yang pemandangannya seperti ini dikala sunrise:
Sunrise

doing laundry at the sea
Tenang banget deh melihatnya. Cuma ya seperti biasa karena waktu liburannya cuma sebentar (2hari-1malam) dan ingin melakukan semuanya, jadilah semuanya terburu-buru dan bikin cape. Hehe... Dan setelah balik saya sukses dunk kram dan pegel seluruh badan.

Oya di pulau ini banyaaaaaak sekali pengunjung nya. Dan penginapannya yang berupa rumah homestay juga banyaaaak dengan berbagai pilihan. Untungnya kita stay di ujung yang sepi, walau relatif jauh ke jembatan terkenalnya yang menghubungkan tidung besar dan tidung kecil, tapi dengan 20 menit bersepeda bisa nyampe. Di dekat jembatan ini banyak toko-toko dan permainan laut seperti banana boat and jump from the bridge (termasuk permainan kah ini? :D)

Penyesalan saya adalah terlalu sebentar snorkeling nya. Bukan karena waktu yang terbatas, tapi karena penyesuaian alat nyaaa.. yang menyebalkan. Baru sebentar tiba-tiba udah masuk aja air ke kacamata nya :(. Harusnya bawa alat sendiri kalau mau puas. Lagian ini pengalaman pertama saya, jadi bisa dimaklumi dunk kalo saya belum terlalu nyaman.
itu deretan kapal yang membawa groups pengunjung untuk snorkeling



No comments: