Wednesday, August 16, 2006

JEJAK

Dan kembalilah aku ke lembaran ini
Kembali menapak membaca hari yang telah lalu
Kenangan membuncah mengisi pundi hati
Keriangan terkecap indah dan keperihan mengisi kepiluan
Semuanya terkilas dalam kata

Dan masih disinilah aku
Menerima riang dan pilu masa lalu dalam indah
Masih memimpikan hal yang sama
Dan tetap tergoda untuk tetap melukiskannya dalam kata
Meninggalkan jejak yang nanti bisa ditapaki lagi
ketika kebosanan menyergap dan tiada asa yang ingin diraih


Kaget juga pas nemu tulisan ini di salah satu file gw... Kapan bikinnya??? Samar-samar inget juga gw pernah nulis ini (sapa tau ternyata bukan tulisan gw kan...) Sayang ngga ada tanggal...
Tapi gw masih inget perasaan gw waktu nulis ini, walo ngga inget jelas kejadian pemicu terciptanya perasaan itu.


 

No comments: