Friday, August 04, 2006

PAGI..!!!

Huff.. cape sekali hari ini… Dimulai dengan awal yang burook di pagi hari. Pas mo brangkat gw liat premium mobil udah di garis empty ajah..!! Abis dipake adek gw ampe magrib ni kemaren. Kalo gw isi lagi skarang, besok udah weekend. Tar dengan dalih kuliah pasti besok adek gw tu bakal bawa kabur lagi mobil seharian. Dan ujung-ujung nya hari senin pas mo ngantor nanti gw kudu ngisi lagi… Gitu aja kerjaan gw, jadi tukang isi bensin, sementara adek gw tukang abisin seenak perutnya.Padahal kalo gw makenya cuma buat bolak-balik kantor doank, ngabisin bensin juga ngga seberapa. Klo dia, sehari bisa abis spuluh liter, alias 50 rebu. Duit dari mane gw???

BT nginget kelakuan dia, akhirnya gw mutusin naek ancot aja. Lebih nyaman (coz ampe saat ini gw masih ngga nyaman nyetir sendiri) dan murah... Jadilah gw memulai perjalanan ke kantor 30 menit di ancot. Begitu naek ancotnya, gw langsung bersyukur coz dari speaker super gaban nya ngga keluar musik dangdut ato dugem yang ajeb2 mekakin telinga di pagi hari. Pagi yang masih tenang ini gw disuguhi What can I do nya The Corrs. Nyamannya… Awalnya gw pikir bakal denger se-album The Corrs, tapi ternyata yang diputer kaset kompilasi (kompilasi pribadi kali ye..) love song, yang dah lama, seangkatan ma album The Corrs ini lah… Tapi asik-asik smua, lagunya yang gw suka semua…

Jadi inget semalam gw nonton Ever After (untuk kesekian kalinya) yang diputer Trans TV. Gw inget kata-kata da Vinci di film tu “Life without love is not life at all”

Ever After ni kan dah lama banget film nya. Jaman gw masih SMA kali. Udah gw tonton beberapa kali. Tapi masih ngga bosen juga nonton lagi. Masih suka terharu (ga nangis lho..) di bagian-bagian yang salah. Bagian Gustaev ketemu ma da Vinci pertama kali dan pingsan, bagian da Vinci jalan di air n ketemu ma Drew, da Vinci bukain pintu yang dikunci, da Vinci nyerahin sebelah spatu ke Pangeran… Lho..?? tokoh utamanya da Vinci apa ya?? Huehe…

Gw suka ma orang-orang pintar yang pikirannya udah beberapa langkah di depan, kaya tokoh da Vinci di film ini. Kalo soal cerita romance nya… yah banyak banget film yang bertema sama. Trus gw juga suka ma cerita bersetting kerajaan, bangsawan, pelayan dan the oldish stuff laennya. Suka amaze aja ma kehidupan yang mengkotak-kotakkan manusia berdasar garis darah dan turunan itu berikut hak istimewa ato beban kelas yang harus dipikul seumur hidupnya. Kasihan sekali…

2 comments:

Anonymous said...

ha? ternyata loe suka juga ya? ini film fav gw jg dari dulu, kalo gw sih suka ama drewnya...cinderella yang gak cengeng

VAP said...

Iya..suka sekali... Drew nya emang ngegemesin...Ayo kita nonton bareng ra...(halah...) Whekeke...