Monday, August 28, 2006

Pilihan...

Kemaren ni sempat bahas masalah kehidupan ma keluarga gw rame-rame. Dan ngga jauh-jauh pasti muter nya ke masalah jodoh kali, secara gw n kk gw masih berstatus jomblo. Untungnya ada KK gw dunk, jadi dia yang lebih dikomentari n gw masih aman sentousa berlindung di balik punggung dia.

Hebatnya opini yang dia sampaikan buat mematahkan serangan orang serumah "gw jomblo bukan nasib ya, gw jomblo karna pilihan"..whekeke... Iya sih, di kantor dia aja yangnge-fans ada beberapa di jutekin ajah. Bukan type dia..walah...

Tapi omongan dia nyangkut di pala gw. Dalam hidup emang semua merupakan pilihan kita. Walo mungkin yang mendasari pilihan itu bisa berbagai macam dan beda-beda di tiap orang. Ada yang mendasari nya dari omongan orang laen, pendapat orang banyak, adat istiadat, kepuasan pribadi, hukum yang berlaku dan sebagainya...

Gw ngomongin apa sih ini??? Huff... heraan...

No comments: