Friday, June 30, 2006

PERCAYALAH...

Racun....!!
Temen gw ngasih tau (lebih tepatnya promosi) tentang ecoutez! Dan gw dikirimin, yah.. gw ngedengerin lah ujung-ujungnya. Muter satu lagu, yah lumayan... Muter se-album, apa istimewanya...?? Smua lagu lewat aja, tanpa ada yang nyangkut di pala gw. Ngga ternikmati. Gw pikir, mungkin coz dengernya sambil sibuk ngapa-ngapain.. (ya wajar dunk, masa denger lagu harus khusuk pula...). Justru lagu bagus menurut gw tu yang nada nya masuk ke pala lo tanpa lo sadari.
Abis seharian ngedenger, gw tetap ngga berasa ada yang istimewanya. Begitu gw complain ma temen gw tu, dia bilang... "lyrics nya denger..!!". Yah males banget dengerin lagu kudu nyimak liriknya kalo ga tertarik ma melodinya. Klo dah nyangkut di pala kan otomatis lyrics bakal ngikut...
Ternyata.... hari berikutnya, pas muter lagi (niat amat sih gw? ato males ganti lagu aja ya..??) Yah intinya sih, pas denger lagi ternyata ada satu lagu yang nyangkut di pala (tanpa disadari gw bisa senandung ngikutin lagunya) dan syair nya adalah....
"Percayalah kasih cinta tak harus memiliki, walau kau dengannya, namun ku yakin hati mu untukku. Percayalah kasih cinta tak harus memiliki, walau kau coba lupakan aku, tapi ku kan slalu ada untukmu"
Whakaka... pantesan temen gw doyan banget ma ecoutez.. walo ngakunya coz musicnya groovy, tapi ternyata syair2 nya beginian toh?? Sudahlah teman... Huehehe...

No comments: