Monday, February 04, 2013

Kampung Wageningen

Hmmm... Karena gadget saya pada rusak... Yang satu wifi nya ngga bisa nyala dan yang laennya ga bisa baca simcard. Jadilah tulisan saya di pesawat selama 18 jam itu belum bisa diposting. Nyaris seminggi di kampung ini.. Hi lite nya.. udara di luar dingin tapi ga parah ah menurut gw, kecuali kalo udah hujan dan pake angin kenceng. Tapi Melbourne udah ngasi hal serupa jadi yaaa ga kaget2 amat. Yang menyenangkan adalah di dorm warm bangeeed. Ga kaya di flat dulu yang demi menghemat listrik, kita berdingin ria. Lebih karna heaternya ngga central juga sie. Disini heaternya sepanjang dinding dan ngga perlu ribet mikir bayar listrik nya.

Beberapa hari belakangan ini saya tak banyak melakukan kegiatan setelah di hari pertama dan kedua sibuk urusan kampus dan lapor diri, hari 3-4 sibuk belanja untuk settling down, dan seharian tadi saya hanya di dorm melakukan kegiatan rumah tangga. Mulai dari masak, ngelaundry, beresin kamar dan akhirnya selesai unpacking hihi...

Semua hal itu terjadi (terutama bagian beresin kamar dan unpacking) karena dapat email dari study advisor untuk mulai merancang mata kuliah yang harus diinginkan. Dengan cara mulai membaca study handbook nya. Langsunglah saya bersemangat untuk mengerjakan semua hal but reading the book. Belum apa-apa udah mulai procrastinating nyaaaaah...

Saya tidak boleh lagi mempertanyakan "why did I do this".
I am doing it..! For whatever reasons lah.. I am doing it so I have to deal with it. I have to do my best.

Yeah.. right.. sampe saai ini belom juga buka bukunya. Padahal pasti tak se"berat" yang di bayangkan juga. Emang udah hobi nunda2 ajah dari dulu.

No comments: